Rauffa Apparel Bukan Penipu. Masalah Selesai

Di postingan saya yang pertama ini, saya hendak bercerita pengalaman berbelanja saya di rauffa.com pada tanggal 10 April 2017 yang lalu. Saya tertarik dengan iklan mereka di facebook, jujur saja.. Secara model dan penampilan, rauffa memang memikat dan model kemeja muslim nya memang sedang booming. Ketertarikan saya tersebut membuat saya memesan salah satu produk mereka yang berkode Rauffa RF-77.

Rauffa RF-77

 

Rauffa Penipu?

Saya memesan pada tanggal 10 April 2017. Dan paket saya terima pada tanggal 17 April 2017.

Inilah transkrip pembicaraan saya dengan admin rauffa.

Tanggal 9 April 2017

ADMIN RAUFFA

“Selamat pagi gan, kami sedang ada promo diskon 10% untuk pembelian produk RF-77. Mau pesan 1 atau 2?”

SAYA

“Kayak gimana model nya bro..?”

“Kirim pic dong..”

ADMIN RAUFFA

–si Admin kirim photo RF-77–

SAYA

“Untuk size L berapa bro..?”

“Sorry ya, saya tanya2 dulu, boleh kan?”

ADMIN RAUFFA

“150rb aja gan harganya. itu belum termasuk ONGKIR lhoo”

SAYA

“Emang ongkos kirim JNE ke Jakarta Barat berapaan? Pake YES ya?”

ADMIN RAUFFA

“Ongkirnya 15rb aja gan”

SAYA

“Ooo.. Ya entar dah, ane pikir-pikir dulu, belom ada duit dingin bro.. Thanks ya!”

ADMIN RAUFFA

“Sama-sama gan..”

Ke esokan harinya, Tanggal 10 April 2017

SAYA

“Eh bro, emang rauffa outlet nya dimana?”

ADMIN RAUFFA

“di Tasikmalaya gan..”

SAYA

“Tasikmalaya nya dimana? Alamat bro..”

ADMIN RAUFFA

“Di Jl. Drs. Moch. Hatta No. 137 Kalangsari, Kel. Sukamanah, Kec. Cipedes, Kota Tasikmalaya. Untuk kantor nya ada di Jl. Letnan Harun, Sukarindik, Bungursari, Kota Tasikmalaya. Buana Royal Residence, Ruko no. 3, Kota Tasikmalaya

“Mau pesen yang mana gan..? :)”

SAYA

“Ooo.. Ya udah, saya pesen yang kemaren aja bro.. Boleh kirim duluan ga?”

ADMIN RAUFFA

“Maaf gan, transfer duluan. Kirim ke BCA 2147483647 a/n RIZKI AGUNG ya, AWAS SALAH KIRIM.”

SAYA

“Transfer 150rb plus 15rb ya?”

ADMIN RAUFFA

“Sip, bener. Tolong kalau sudah transfer, kasih tau saya ya gan..? Nama akun pentransfer nya”

SAYA

“Beres, tar saya kontek lagi”

ADMIN RAUFFA

“Okesip”

1 jam kemudian saya beritahu admin rauffa, a/n Firdaus Bilal sudah transfer sebesar 165rb.

SAYA

“Ada transferan nya? a/n Firdaus Bilal.”

ADMIN RAUFFA

“Alhamdulillah udah gan, sip. RF-77 Ukuran L ya? Ditunggu aja 2 HARI PASTI SAMPE. Kirim ke alamat mana gan..?”

SAYA

“Kirim ke Rawa Bebek RT.03 – RW 01, Kamal, Kalideres, RT.6/RW.1, Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, 11810. a/n Daus. No. HP yang ane pake ini. Thanks, saya tunggu paket nya.”

Setelah saya tunggu-tunggu, ADMIN RAUFFA baru kirim resi JNE nya 3 hari setelah pemesanan. Barang memang sesuai pesanan, model bagus, gak ada masalah.

Alhamdulillah, pesanan saya aman. Sekian dulu review saya mengenai online shop rauffa.com, semoga bermanfaat 😉

by: Firdaus Bilal

Leave a Reply

